Pembalap Sepeda Jerman Kepincut Panorama Sumatera Barat, Inilah Ceritanya!

Pembalap Sepeda Jerman Kepincut Panorama Sumatera Barat, Inilah Ceritanya!
Pembalap Sepeda Jerman Kepincut Panorama Sumatera Barat, Inilah Ceritanya!. Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, namun pembalap sepeda Daniel Bichlmann kepincut dengan keindahan kota berjuluk Kota Arang itu. Panorama dan bangunan tua menjadikan pria yang tampil di ajang Tour De Singkarak (TdS) merasa sangat nyaman dan sejuk. Menurut Daniel, masyarakat setempat selalu bersikap ramah. Inilah yang kemudian memberikan kesan bagi Daniel dan sejumlah pembalap lainnya.
“Saya memang belum begitu banyak berkeliling ke daerah ini. Tapi yang saya rasakan, Sawahlunto daerah yang menyenangkan. Apalagi bangunan di sekitar kota terlihat bangunan lama, dan saya suka dengan pemandangan ini,” ujar Daniel, sesaat sebelum memulai start etape II TdS. Daniel mengaku, meski hanya sebentar berada di Sawahlunto, namun sudah cukup memberikan kenangan yang menyenangkan.
Bahkan, jika memungkinkan suatu saat ia akan kembali datang dan menjelajahi kota penghasil batubara terbaik di dunia itu. Diketahui, sebanyak 103 pebalap dari 21 tim, beradu cepat pada etape II Tour de Singkarak 2018. Etape yang dimulai dari Kota Sawahlunto dan finis di Kabupaten Dharmasraya ini memiliki panjang lintasan sejauh 204,1 kilometer.

Comments

Popular posts from this blog

Perasaan Valentino Rossi Campur Aduk Akibat Mimpinya Hanya Bertahan 15 Lap

Dengan Gelar Juara Dunia, Modal Besar Eko Yuli Ke Olimpiade 2020

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (5/11/2018)